wanita antahberantah

buat tulisan perdana dari 31 hari menulis, aku mau curhat saja. mumpung aku lagi on fire banget.
hari ini aku pikir akan sangat menyenangkan, setelah sekian lama menunda buat nonton ironman, akhirnya aku nonton juga. subhanallah om-om paling ganteng sedunia Robert Downey Jr. edan, gila, pecah meenn hot banget. oke memang dia ganteng, filmnya juga bagus menurutku.
setelah nonton om tampan aku sok-sokan nongkrong sama temen-temen, nah abis itu salah satu temenku ada yang bawa cewek, entah itu pacarnya atau bukan. kita kenalan sama wanita itu, kayaknya sih dia baik. kita pesen minum, trus minumnya dateng, jadi salah satu temenku ada yang rada ganteng kan ya, trus tiba-tiba cewek itu icip minumannya padahal si temenku itu belum minum. sengaja banget trus abis itu sama temenku dikasihin aja malah dia kagak mau, akhir daripada mubazir ya diminun sama temenku.
ada juga temenku yang rada jelek kan(maaf) trus cewek itu bilang "kok kamu tambah jelek sekarang, kamu nggak ngaca pa? bla bla bla". jahat banget ngomong gitu, dia bercanda atau nggak tapi itu terlalau menusuk buat orang yang belum lama kenal.
entah dari mana datangnya sesosok wanita ini mungkin dari planet sok perfect atau apalah. semoga aku nggak akan pernah ketemu dia lagi, please.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan