rehat kunci pintu


di Jogja ini aku memenuhi kebutuhan primer yaitu kebutuhan papan di sebuah kos-kosan khusus putri yang menurutku cukup nyaman dengan ibu kos yang baik dan fasilitas yang lengkap. di sini aku juga satu kos dengan beberapa teman satu Sma, namun kini kami sudah memiliki kesibukan masing-masing, ada yang sibuk kuliah, organisasi, sambil kerja, ada juga yang jadi pacarnya youtube.

temenku si pacar youtube ini hobi banget ngunci kamarnya, entah mengapa. kalau mau main ke kamarnya harus ngetuk pintu, ditinggal bentar balik kamarnya lagi harus ketuk lagi biar dibukain pintu. sore ini terjadi lah sebuah peristiwa. ada temennya temanku yang pacarnya youtube ini yang main ke kosan,temennya itu mau wudhu ke kamar mandi trus mau masuk kamar di kunci kan, tak dinanya malah pintunya nggak bisa dibuka, terkunci dari dalam. seluruh kosan jadi heboh, bisanya kan kalau terkunci dari luar, ini malah dari dalam nggak bisa dibuka. entah kejadian ini nggak bikin sedih tapi malah bikin ngakak.

akhirnya pacar youtube ngecongkel gagang pintunya dari dalem deh, taraaaa akhirnya pintunya terbuka. kini gagang pintunya rusak nggak bisa di tutup, menunggu tukang besok buat ngebenerin. saat ini pacar youtube bercengkrama denganku dan teman-teman lainnya, ia sejenak harus melupakan hobinya untuk mengunci pintu itu. aku rasa bercengkram dengan teman-teman sambil mengerjakan tugas kuliah lebih menyenangkan ditambah kehadirannya, Uci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan