the real bidik misi

baru saja aku mengikuti sebuah  acara sebagai volunteer. disana dapet temen-temen baru, tapi ada satu yang wow, bukan karena ganteng, kaya, cakep dkk, tapi karena ceritanya. kami bersama-sama ditempatkan dibagian ticketing, jadi ya kami lumayan ngobrol banyak.

kita semua tau lah tentang bidik misi, tapi biasanya orang yang aku ketahui menerima bidik misi tidak se-amazing dia. kalian harus tau dia sehari cuma makan dengan uang 5rb rupiah doang, dia nggak ngekos tapi jadi takmir masjid untuk menghemat pengeluaran. sebenarnya saat awal dia cerita dia bidik misi kepadaku dan dua temanku, aku lebih merasa ingin cukstaw aja (cukup tau) soalnya kan juga menurutku itu privasi dan rada aneh dia tiba-tiba cerita dia bidik misi. tapi sejujurnya aku nggak tau expresi apa, kata apa, tindakan apa yang harus aku lakukan saat mendengar cerita amazing itu. ternyata mendengar ceritanya sama sekali nggak rugi dan nggak bikin cuma pengen cukstaw doang.

seumur-umur aku belum pernah nemuin cerita kayak begini secara langsung, aku hanya dengar dari orang ke-3, atau malah dari tv dan film. ini benar-benar membuatku harus lebih bersyukur lagi lagi dan lagi. Alhamdulillah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan