halo juga tita

halo tita, maaf baru aku bales sekarang. aku baik-baik saja bapak ibuku juga sehat sepertinya, aku udah dua minggu nggak pulang jadi aku nggak tau keadaan magelang nih sedih ya. gimana keadaan kamu?gimana bapak ibumu, tenka, fina dan ewak? smoga baik semua.

apa aja ya pertanyaanmu waktu itu, banyak banget aku jadi bingung tit. semakin banyak tanda tanya dari suratmu itu semoga itu juga berbanding lurus sama perhatianmu padaku ihirrr hahaha. oiyo iki penting banget aku meh gawe pengakuan, aku kangen rambut singa lelakimu yang makwugg itu lho. tapi nggak papa kamu sekarang tampil lebih oke kok, tapi aku tetep kangen rambut singa lelaki itu, tapi aku tetap mendukung penampilanmu yg lebih oke ini.

jangan lupa rajin makan ya tit ben nggak sakit (kok aku jadi kayak berubah orientasi gini). mbok sing ceria to tit kowe sok ngantuk sih rupane haha. yaudah gitu dlu ya, rasane kayak lama deh nggak ketemu kamu, miss you muah muah (nek iki aku wis koyo seneng wedok tnan) (ora aku normal). bye bye

                                                                                                                    dari ikasun :*

Komentar

  1. BALIK TERHARU BOLEH NGGAK :""") yaampun ternyata suratku dibalessss asiik aku terharu kamu kangen rambutku wahahahah tapi sekarang rambutku sangatlah tipis dan aku agak sedih sebenarnya :( hikss

    BalasHapus
  2. nggak papa sekarang juga bagus kok,tapi aku cinta sama rambut singa lelaki entah. ntar kan tumbuh lagi njuk singa lagi makwugg

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan