nyanyi penuh kenangan di NBL

hari ini hari pertama NBL di jogja, sok pengen jadi anak gaul sambil cuci mata jadi aku nonton aja. nyari tempat duduk bawah yang tengah rada susah soalnya udah dipenuhi sama anak stece, akhirnya aku dan temen2 duduk rada atas. sampe di sana masih lumayan sore jadi masih liat aspac vs bima sakti, satria muda vs stadium. penonton heboh banget saat satria muda, tau sendiri lah ada beberapa pemain yang ganteng.

setelah satria muda, tiba-tiba security dan host menyuruh seluruh penonton untuk berdiri, kita semua bingung, ternyata seluruh penonton dan pemain untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. wow aku kaget banget, lagu yang sekitar setahun lalu terakhir kali aku dengarkan. kini aku menyanyikannya hua hua hua (terharu).

lagu yang dulu menurutku membosankan kini menjadi terasa spesial. dari TK sampai Sma lagu ini hampir aku dengarkan seminggu sekali, dan banyak perbuatan yang aku lakukan sambil hormat, hingga lagu Indonesia Raya selesai dinyanyikan. saat aku ikut menyanyikan lagu ini di keramaian penonton yang memadati Gor UNY, kenangan-kenangan jaman dulu muncul lagi dan ingin kembali ke masa itu, kenangan yang membuat aku bahagia dan selalu ceria hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan