kerok ajaib usrok

ini ceritaku lagi, begini ceritanya, terjadi saat ppsmb atau ospek. super bahagia dan bersyukur bisa masuk ugm dan jurusan satu-satunya yang aku pilih ini hua-hua-hua (terharu). ospek itu ngeselin,capek,tapi ngangenin banget. nah ini saat-saat adaptasi yang lumayan sulit dimana harus ngekos, nyiapin segalanya sendiri, ngehandle dirisendiri.

ospek pun dimulai dengan segala tugas yang menguras kecantikanku (sok cantik) haha bercanda. pokoknya ospek  itu capek banget ditambah aku malah sakit masuk angin,batuk,pilek,pusing,pening,puyeng,panas dll mana harus nari-nari kepanasan di jemur dilapangan depan GSP, aku berharap banget mending pingsan tapi nggak pingsan-pingsan, entah mengapa aku lupa kalo ada p3k yang bisa bantuin anak yang sakit.

sakitku tak kunjung sembuh jua, aku bingung udah minum obat nggak sembuh, mana harus tetep ngerjain tugas sampe pagi. kebetulan dua temanku ada yang tidur dikamarku soalnya takut bangunnya kesiangan, salah satunya anak uny namanya bela tapi biasa dipanggil usrok, dia ospeknya udah selesai. sekitar jam3 atau jam4 pagi usrok ikut bangun terus mainan hape, dari pada dia ngehabisi tenaga tangan dan jemarinya cuma buat mainan hape doang, maka aku memanfaatkan jemarinya untuk membantuku, bukan bantu buat tugas ospek, tapi untuk menyembukanku.
"srok, mbok aku dikeroki?"
"ha? kowe masuk angin pa?"
"hooh wis ngombe obat ra mari, mbok aku dikeroki?"
"hahaha ya."
ya begitulah kira-kira obrolanku dengan usrok, kemudian aku nyari minyak sama uang koin, trus usrok ngerokin aku. lumayan itu magic banget bablas angine, aku jadi rada sembuh lumayan buat nglanjutin ospek. makasih srok :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan