kangen si bujang


dulu pas aku SD aku merasa gaul banget, soalnya tontonanku Mtv, kan banyak lagu-lagu yang keren sama vj-nya juga keren-keren. sekitar taun 2005, setiap hari sabtu atau jumat kalau nggak salah ada Mtv Bujang. pulang sekolah SD aku langsung naik angkot sama temen-temen trus aku lari dari gang perumahan sampai rumah (hampir satu kilo meter), demi nonton desta sama vincent yang super lucu banget sih menurutku pas jaman itu, ditambah ketawa khas mereka yang pake gerakan perut. kayak perjuanganku lari-lari itu nggak sia-sia kalau udah nonton mereka (lebayatun).

sayangnya Mtv bujang dihentikan karena omongannya si desta sama vincent yang kurang difilter jadi kalau ada anak-anak yang ikut nonton kan bisa niru-niru nggak bagus (padahal waktu itu aku juga anak-anak). selama ini program acara tv yang paling nggak bisa dilupain, paling keren, gaul, dan yang sangat ngangenin itu ya cuma mtv bujang belum ada yang nandingin. dulu itu kalau nggak nonton rasanya nyesel banget dan menurutku emang mtv bujang termasuk tontonan yang layak buat diperjuangin, dibela-belain buat ditonton. itulah perjuangan anak SD buat nonton tv ckckck.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan