obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

La Tania Nur Tenka, usia 10 tahun, kelas 4 SD. seorang adik perempuan dari temanku, Tita. ia sibuk mencuri perhatian kami, dengan menyodorkan kuis-kuis dari komik miiko, memaksa kami untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuis tersebut. akhirnya aku juga menjawab semua kuis yang ia sodorkan. kemudian, aku tertarik dengan kehidupan anak SD saat ini, aku mulai bertanya apa yang ia lakukan dan ia obrolkan dengan teman-temannya. Tenka menceritakan topik obrolan mereka, sering kali tentang pembicaraan orang tua yang membosankan, hal-hal yang tidak menarik seperti berita di TV. ia  menceritakan artis yang ia sukai, seperti Ariana Grande dan Maroon 5. tidak hanya itu saja ia juga menyukai lagu all of me, brave, sugar, maps, problem, me and my broken heart, dll. ternyata anak SD cukup up to date dengan lagu-lagu asing tersebut. percakapan yang tidak lebih dari satu jam itu membuat saya sedikit merasakan memiliki adik perempuan.

Komentar

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kalau saya dengan adik lelaki saya dulu udah sprt musuh, setelah usia menua baru bisa saling dekat.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan