mamah ratih multitalenta #penulis tamu #perempuan

Nganu #31harimenulis
Hai aku ratih, temen ikas yang sungguh bertalenta
Hari ini akhirnya aku kumpul sama temen dari smp..ada aku, mantan aku, mantannya mantan ku, temennya aku hahaha
Sungguh dunia sempit yah ternyata hehehe
Ngobrol ngalor ngidul tapi ga tau apa yang diobrolin, ngobrol pake bahasa ngapak sampe semua orang ngeliat ke meja kita..hahaha
Sekarang lagi bahas mau bikin bimbel nih, yg tadinya cengenge
san sekarang tangan pd megangin dagu, mau pada ngiler kalik yah hahaha
Udah lama banget ga kumpul kaya gini nih, udah semester akhir harus diseringin kaya gini nih...buat yang masih semester awal, jangan pada ngelupain temen lama yah hehehe

itu tadi cerita dari mbak ratih, aku lebih sering memanggilnya talent ratih karena dia pernah menjadi talent saat pembuatan company profile di fakultas kedokteran hewan untuk mata kuliah teknik-teknik kehumasan. tidak hanya talent yang baik saat pembuatan company profile saja, tetapi dia memang sangat bertalenta. ia pintar mamasak, rajin bersih-bersih, rajin belajar, pintar membuat barang-barang ala crafty doityourself juga. bahkan kamarku kini lebih rafi berkat bakatnya tersebut, ia salah satu perempuan yang berjasa dalam hidupku, love you mah.

talen seusai pendadaran


Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan