cantik bikin mati #perempuan

Sebagai seorang perempuan sudah pasti kira ingin terlihat cantik, tapi tidak semua perempuan cantik beruntung. kecantikan juga dapat menjadi petaka seperti remaja wanita ini. Jade Stringer bunuh diri, meninggal di usia yang ke 14 tahun, wanita ini bunuh diri dengan cara menggantungkan diri didalam kamarnya. Setelah diselidiki ternyata wanita cantik itu bunuh diri karena sering dicemburuin sama temen-temennya. karena kecantikan dan kepopulerannya gak heran kalau cewek-cewek yang merasa tersaingi jadi iri. 
wanita paling cantik di dunia
wanita paling cantik
Menurut teman-temannya di sekolah haslingden High school, bilang kalau jade stringer sering di Bully oleh teman-temannya, pembullyana dilakukan karena Dia wanita paling cantik dan mempesona di sekolah. Bahkan jade Stringer ini juga menjadi bahan bully dan menjadi korban gangguan teman-temannya di facebook dan twitter.
Hmmm ngeri juga ternyata jadi cantik, memang cantik harus diimbangi sikap dan hati yang cantik, sehingga dapat meminimalisir malapetaka. Kalau memang punya paras cantik lebih baik jadi artis atau miss univers aja, tapi tetep harus diimbangi dengan kepintaran, biasanya kan cantik dikait-kaitkan dengan bodoh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan

piknik cantik #perempuan