tukang bangunan

hampir setiap hari aku menjek yesa seperti tukang bangunan
yesa: (berjalan dan menuju duduk di sebelahku)
aku: "seko endi we yes? bar ngaduk semen pa? hahaha"
yesa:"asem ik hahaha"
aku:"apa bar noto boto haha"
sering sekali aku mengejek yesa tukang bangunan yang sedang menyusun batubata untuk membangun rumah. terkadang aku juga mengejeknya melempar batubata dari lantai bawah ke lantai atas seperti tukang-tukang bangunan yang sedang membangun rumah dengan dua lantai.

setelah dipikir-pikir dan diingat-ingat ternyata tukang bangunan itu amazing banget mereka bisa nglempari sekitar 5 batu bata sekaligus ke atas trus bisa ditangkep dengan mulusnya. nggak cuma batubata tapi genteng juga. kalau kata yesa mereka paling tau lah tentang gaya gravitasi bumi wow banget.



NB: ini hari terakhir 31 hari menulis, rasanya aku belum maksimal, sering kali bahkan hampir semuanya nggak bermutu dan cenderung asal-asalan. terharu lah bisa berpartisipasi dalam kompetisi yang kemungkinan besar tak mungkin ku menangkan ini :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

piknik cantik #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan