alien dan toilet

Berawal dari tugas salah satu mata kuliah yang mengharuskan berimajinasi seliar mungkin rawrrrr..
pilihannya cuma ada duduk diam di toilet, telpon ama pacar, ngobrol sama orang korea, naik motor sambil sms pacar. Dengan penuh pertimbangan yang sangat matang saya milih duduk diam di toilet. nah kan suruh berimajinasi pas lagi duduk diam di toilet, jadi saya mulai ngayal.
Gini nih critanya duduk diam di toilet versiku:
Ke toilet secara wajar kan pasti mau buang air kecil atau besar, kayaknya sih lebih keren kalau buang yang besar-besar diimajinasiku.
Ada seorang cowok kira-kita namanya Toto aja (diambil dari 2 huruf pertama dari toilet), terserah lah dia ganteng atau jelek, putih atau item, gendut atau kurus, botak (maaf sabel) atau gondrong, yang penting dia punya bagian tubuh yang bisa buat buang yang besar-besar tadi itu. Lagi asik duduk sambil nyengir, kringetan, mengerahkan semua tenaga hingga otot-otot keluar tiba-tiba dari atas kepala muncul sinar hijau remang-remang tapi terang, trus dia nengok ke atas, srottttt!! dia kesedot masuk ke cahaya ijo itu, dia bingung dia ada dimana semuanya ngambang dia melayang, ternyata dia diculik alien ijo. Dia ketakutan trus si alien mulai ngomong blekutuk blekutuk dan Toto nggak ngerti maksudnya si alien ngomong apaan. Jangan lupa Toto melayang dengan segala aksesorisnya, alien udah capek ngomong ke Toto, kalau pake omongan nggak bisa langsung tindakan aja kan ya, jadi si alien langung ikut melayang dan hap hap hap melahap semua aksesorisnya Toto alias besar-besarnya(re:eek) Toto. Jadi sebenarnya alien itu makan eek dan jawaban kenapa alien warnanya ijo kenapa milih Toto soalnya dia makan bayam yang warnanya ijo jadi itu berfungsi mencerahkan warna kulit si alien. Tamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

obrolan bersama adik perempuan(nya teman) #perempuan

piknik cantik #perempuan

lebih banyak perempuan kom 12 #perempuan